Kabar Terkini

301 Post, Angka Kecil untuk Mimpi Besar


Tidak terasa tulisan kemarin sudah memasuki tulisan ke 301 dari blog ini. 301 bukan jumlah yang sedikit, tetapi juga bukan jumlah yang banyak.

Dalam hampir 2 tahun blog ini dimulai, sudah beribu kata dilontarkan untuk menggambarkan betapa banyak harapan dan angan yang ter banyak sekali harapan dan juga angan-angan yang sudah terealisasi. Namun tidak sedikit juga yang masih belum tercapai.

Walau demikian besar harapan bahwa melalui sedikit tulisan dan mungkin mimpi ini dunia musik di Indonesia akan semakin berkembang. Muluk mungkin, tapi saya yakin, bahwa sesedikit apapun kontribusi kita, setiap kita berperan dalam berbagai perubahan yang ada. Maka dari itu masukan dari Anda akan sangat berharga.

Semoga tulisan dan post tidak berhenti sampai di angka 301 ini saja, tetapi sungguh dapat terus berjalan. Juga semoga kita semua dapat memandang musik bukan hanya sekedar pemuas nafsu belaka, tetapi dapat lebih mampu melihatnya secara lebih intelek dan cerdas. Semoga blog ini dapat menampung sedikit dari keluh kesah kita semua yang mencoba terus berjalan seiring dengan dunia dan musik yang juga senantiasa berubah. Semoga…

About mikebm (1339 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.